widgets

Minggu, 31 Maret 2013

Faronics DeepFreeze Standard 7.0.020.3172 with Serial

Download Faronics DeepFreeze Standard 7.0.020.3172 with Serial
Faronics DeepFreeze Standard versi terbaru 7.0.020.3172 dari Faronics dapat membantu mencegah kerusakan pada sistem operasi disebuah workstation dan membuatnya kebal terhadap virus maupun kesalahan dari pengguna komputer itu sendiri. Setelah aplikasi ini terinstal, segala kerusakan pada sistem operasi windows, entah disengaja maupun tidak akan kembali seperti sediakala setelah komputer di restart.
Deep Freeze sangat berguna bagi praktisi atau teknisi IT dan memudahkan kontrol terhadap workstation yang mereka pantau. Masalah utama seperti virus ganas ataupun pengguna awam yang membuat kesalahan fatal. Kesalahan-kesalahan ini termasuk malas melakukan scan flashdisk meskipun PC-nya sudah diinstal antivirus yang paling terupdate ataupun kesalahan menghapus program files pada windows.
Catatan : Deep Freeze memang sangat berguna, namun kami sarankan anda untuk menggali lebih dalam pengetahuan tentang deep freeze sebelum menggunakannya karena terdapat resiko kehilangan data akibat kekurangtahuan pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar