widgets

Minggu, 14 April 2013

 
SPYRIX FREE KEYLOGGER adalah salah satu dari keylogger terbaik seperti AthTek Keylogger,Award Keylogger 2.26,Silent Keylogger 1.21.38,Revealer Keylogger Free Edition,System Surveillance Pro 6.8,Actual Spy Keylogger 3.0,Family Cyber Alert Keylogger 4.54,SoftActivity Keylogger 5.1. pada keylogger dapat ini mencatat semua aktivitas komputer mulai dari pengetikan keyboard/Keystrokes,website yang telah dikunjungi dan berbagai aktivitas chatting,email dan keylogger ini dapat melakukan screenshot secara default pada waktu yang telah di tentukan di pengaturan program dari Spyrix Keylogger 1.3.
 
Meninggalkan anak - anak di rumah sendirian dengan komputer mungkin Anda akan khawatir di pakai buat apa komputer itu. Apa lagi komputer terkoneksi ke internet itu akan menambah kekhawatiran kita sebagai orang tua takutnya anak - anak mengakses situs - situs yang tidak pantas, saat Anda bertanya kepada mereka apakah mereka menggunakan internet, pasti mereka akan jawab tidak, bohong apa tidak ya??hehe Anda tidak tau. 
Tapi sekarang ada software jenis keylogger gratis namanya SPYRIX FREE KEYLOGGER yang bisa Anda pakai. Merekam semua ketukan keyboard, merekam clipboard, membuat screen capture otomatis secara tersembunyi. Dengan begitu Anda bisa mengetahui aktivitas anak Anda saat menggunakan komputer dan internet. Jika ketahuan mengakses situs po*no, maka siap - siaplah Anda mencari jalan keluat untuk menasehati anak anda.



Spyrix Free Keylogger dapat digunakan pada komputer Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8. 32-bit dan 64-bit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar