widgets

Rabu, 20 Februari 2013

Avast Internet Security 7.0.1474 + License Valid till 2050


Avast! Pro Antivirus 7.0.1473. software Antivirus ini sangat cocok untuk melindungi PC / Laptop milik anda dari serangan virus, malware, spyware, dll. Nah buat sobat sobat yang ingin download software antivirus ini, langsung saja klik link download yang sudah saya sertakan dibawah ini.
nload dibawah ini.



Download Avast! Pro Antivirus 7.0.1473 Full Version + License
Avast! Pro Antivirus 7.0.1473 Full Version + License

Avast! Pro Antivirus adalah sebuah software keamanan menyeluruh yang bertujuan untuk melindungi komputer/ notebook / PC Anda dari kemungkinan terinfeksi virus atau ancaman malware, spyware dan lainnya. Jika Anda menggunakannya dengan benar, dan dalam kombinasi dengan program lain seperti utilitas backup data, secara signifikan akan mengurangi resiko komputer Anda diserang atau terinfeksi oleh virus.

Download Avast! Pro Antivirus 7.0.1473 Full Version + License
Avast! Pro Antivirus 7.0.1473 Full Version + License

Avast! Pro Antivirus memiliki tampilan modern, dengan semua fitur yang terorganisir dalam menu yang ditampilkan di sebelah kiri, sedangkan sisanya dari rincian disajikan tepat di tengah dari jendela utama. Bagi Anda yang suka dengan game yang membutuhkan kinerja komputer tinggi, jangan khawatir karena Avast! Pro Antivirus 7.0.1473 dilengkapi dengan Silent mode terbaru yang memungkinkan untuk menjaga komputer Anda dengan perangkat lunak antivirus tanpa memperlambat kinerja komputer anda. Berkat fakta bahwa pengembang melekat penjelasan rinci untuk setiap fitur yang termasuk dalam aplikasi, Avast! Pro Antivirus sangat mudah di gunakan baik untuk pemula dan pengguna ahli.



Avast menjadi pilihan tepat bagi yang mendambakan proteksi dengan memakan sedikit source memory. Selain ringan, antivirus satu initerbukti melindungi laptop saya seelama tiga tahun sampai sekarang. Proteksinya pun tidak berlebihan dan jarang salah tangkap.

Dengan hadirnya cracker asal China (Codename: ZeNiX) yang mampu menciptakan tool untuk memasukkan license yang valid hingga 2050 semakin mempermudah kita yang cinta gratisan namun mendambakan proteksi lebih.

Avast Internet Security sangat saya rekomendasikan untuk komputer sobat, di sini saya sediakan license yang valid sampai 2050, namun jika sobat menyukai antivirus ini, sangat disarankan untuk membeli license secara sah dari avast.
 
Requirements:
· Windows XP SP2/ Vista/ 7 (32 and 64 bit)
· Processor Pentium 3
· 128 MB RAM
· 200 MB of free hard disk space
Link download::
Avast Internet Security 7.0.1474 (Official Site)

Avast License 2050
Avast License 2050 (Mirror Link)

Password RAR: rouens.blogspot.com


Avast! Free Antivirus 8.0.1482 :
========================================
Serial key: W6754380R9978A0910-4TZ59467
========================================



Cara install::
1. Install [Avast PRO] atau [Avast Internet Security] dan gunakan trial license (DEMO) atau License yang aktif.
2. Disable avast, klik kanan icon avast di taskbar, pilih AVAST SHIELD CONTROLL, pilih DISABLE FOR 10 MINUTES
3. Disable Self-Protection module, caranya: buka Avast, klik SETTINGS, klik TROUBLESHOOTING, uncheck "Enable Avast self-defense module"
4. Extract semua file license faker
5. Untuk pengguna XP, double klik AVAST XP ZeNiX.reg
6. Double klik "Avast License ZeNiX 2012-04-18.exe", masukkan passwordnya: ZeNiX
6. Setelah selesai instalasi, restart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar