widgets

Jumat, 22 Februari 2013

Cara Mudah Mencari dan Download Driver

Setiap pengguna komputer baik komputer PC maupun laptop pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya driver komputer. Biasanya kamu sangat membutuhkan yang namanya driver ini setelah kamu melakukan proses install ulang. kartu pintar

Secara umum driver adalah sebuah sebuah perangkat lunak yang merupakan bagian dari sistem operasi dan bertugas untuk menjembatani atau sebagai gateway inti dari sistem operasi untuk terhubung dan mengendalikan perangkat keras yang ada dikomputer tersebut.
Cara Mudah Mencari dan Download Driver Terbaru dengan 3DP Chip
Banyak sekali tool yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh driver komputer secara mudah ketika kamu membutuhkan driver untuk melengkapi kinerja komputer milikmu yang mungkin saja baru di install ulang atau sekedar ingin mengupdate driver yang sudah ada. Salah satunya adalah yang akan PG ulas berikut ini, sebuah tool kecil yang ringan namun sangat berguna dalam hal memenuhi kebutuhan untuk driver komputer milikmu.
Adalah 3DP Chip, sebuah perangkat lunak yang berukuran sekitar 1MB ini akan memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mencari driver yang kompatibel dengan perangakat keras yang kamu gunakan pada komputer milikmu. Kamu bisa mengunduh 3DP Chip secara gratis melalui tautan berikut. Untuk saat ini 3DP Chip bisa kamu gunakan pada semua sistem operasi milik Windows.

Download Page: http://www.3dpchip.com/3dp/chip.php?driver=newverdown
Download via Softpedia: http://www.softpedia.com/get/System/OS-Enhancements/3DP-Chip.shtml
Secara otomatis setelah kamu mengunduh dan menginstall 3DP Chip, pada jendela utama ia akan menampilkan informasi tentang perangkat keras yang kamu gunakan pada komputer milikmu. Secara mudah kamu bisa mencoba mencari salah satu driver dari perangkat keras tersebut dengan klik pada salah satu pilihan informasi yang ada pada jendela utama, dan setelah kamu klik, secara otomatis browser akan membuka dan mengarahkan kamu pada sebuah alamat URL dan sebuah download link dari driver yang bisa kamu unduh.
Cara Mudah Mencari dan Download Driver Terbaru dengan 3DP Chip
Dengan menggunakan tool seperti 3DP Chip ini tentunya kamu tidak harus bersusah payah lagi mencari satu per satu dari driver yang harus kamu cari ataupun driver yang ingin kamu update.
Selain gratis tool ini juga sangat ringan untuk digunakan karena tidak memiliki ukuran yang terlalu besar, serta diklaim merupakan tool yang menggunakan algoritma deteksi dengan kinerja yang cukup tinggi dan memiliki lebih dari 37.000 database driver yang terintegrasi dengan tool 3DP Chip ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar