widgets

Sabtu, 09 November 2013

Cara cerdas COPAS artikel blogger lain

Semua blogger tentunya ingin postingan yang dibuatnya memiliki isi yang menarik sehingga pengunjung merasa senang dan nyaman sehingga diharapkan akan kembali lagi ke blog kita, namun tidak dipungkiri pada kenyataanya tidak semua blogger pandai menyusun kata menjadi kalimat yang menarik untuk dibaca, karena selain harus memiliki wawasan yang luas, saat posting artikel juga harus memiliki daya imajinasi yang tinggi agar tulisan yang kita buat tidak terkesan monoton. Karena hal tersebut maka lahirlah plagiatnisme - plagiatnisme didunia ini yang akan berlomba lomba membajak hasil karya tulisan situs (blog) lainnya, tapi sayangnya google.com tidak menyukai hal tersebut, google.com akan memberikan sangsi pada siapapun yang hobi membajak / copy paste artikel situs (blog) yang lain, apabila google.com menemukan kontent yang duplikat maka google.com tidak segan segan menurunkan pagerank situs (blog) tersebut pada urutan paling akhir halaman google.com. Namun sobat tak perlu khawatir karena pada postingan kali ini adhea akan bantu sobat semua yang memang benar benar kurang ahli dalam menyusun kata kata,
Berikut cara cerdas copy paste artikel blog lain
1. Silahkan sobat kunjungi situs www.thearticlespinner.com <-- Copas kode tersebut ke browser sobat. Jika sudah muncul, silahkan sobat lakukan pendaftaran  dengan klik link Signup Here.










2. Jika sudah silahkan isi kolom pendaftaran.
3. Isi name dengan nama sobat, isi email dengan alamat email sobat yang valid, isi password sesuai keinginan minimal 6 karakter. Jika sudah silahkan login sesuai data pendaftaran sobat.
4. Jika sudah maka akan tampil halaman seperti gambar dibawah ini :





5. Silahkan copy paste artikel blog lainnya pada kolom yang sudah disediakan, artikel sobat nantinya akan unik dan sobat tidak perlu khawatir lagi blog sobat di banned oleh google.com, meskipun demikian sobat tetap harus menampilkan sumber penerbit dimana artikel tersebut didapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar