widgets

Minggu, 24 November 2013

Teka-teki matematika tebak angka.

Sebuah bilangan terdiri dari 4 angka, 1 ganjil dan 3 genap. Angka pertama ditambah angka keempat sama dengan angka kedua. Angka pertama ditambah angka kedua sama dengan angka ketiga. Jumlah keempat angka adalah 17. Beraakah bilangan tersebut?
Jawaban: 2573

1. Sebuah bilangan terdiri dari 2 angka ganjil dan 2 angka genap. Angka pertama dikurangi angka kedua sama dengan angka ketiga. Angka ketiga ditambah angka keempat sama dengan angka pertama. Jumlah keempat angka adalah 22. Berapakah bilangan tersebut?

2. Sebuah bilangan terdiri dari 4 angka. Angka pertama sama dengan angka ketiga ditambah angka kempat. Angka kedua dikurangi angka ketiga sama dengan angka pertama. Jumlah keempat angka adalah 17. Berapakah bilangan tersebut?

3. Sebuah bilangan terdiri dari 2 angka genap dan 2 angka ganjil. Angka kedua dikali angka keempat sama dengan angka ketiga. Angka pertama ditambah angka kedua sama dengan angka ketiga dikali angka keempat. Angka kedua ditambah angka ketiga sama dengan angka pertama. Jumlah keempat angka adalah 20. Berapakah bilangan tersebut?

4. Sebuah bilangan terdiri dari 4 angka. Jika angka kedua dan angka ketiga dijumlahkan, maka hasilnya sama dengan hasil penjumlahan angka pertama dan angka keempat. Angka pertama ditambah angka kedua sama dengan angka kedua dikali angka ketiga ditambah angka keempat. Jumlah keempat angka adalah 10. Berapakah bilangan tersebut?

5. Sebuah bilangan terdiri dari 3 angka ganjil dan 1 angka genap. Angka pertama ditambah angka kedua sama dengan angka ketiga dikali angka keempat. Jika angka pertama dan angka kedua dijumlahkan, maka hasilnya sama dengan angka kedua ditambah angka keempat. Jumlah keempat angka adalah 23. Berapakah bilangan tersebut.

Jawaban teka-teki matematika tebak angka.


1) 8.716
2) 5.723
3) 9.362
4) 4.321
5) 7.727

Tidak ada komentar:

Posting Komentar